.

Dealer Mobil Dengan Gila, Tapi Ide Pemasaran Brilian

Dealer Mobil Dengan Gila, Tapi Ide Pemasaran Brilian

Dengan semua merek, model, dan dealer dewasa ini, tidak ada habisnya pilihan bagi calon pembeli mobil. Dengan pelanggan dimanjakan untuk pilihan, dealer mobil harus kreatif dengan pemasaran mereka. Tempat-tempat ini membawanya ke tingkat lain.

Waktu Safari

Satu pusat mobil di New Jersey mengambil jalan tahunan di sisi liar dengan 'Savings Safari.' Selama satu bulan dari setiap tahun, tenaga penjual berdandan seperti pemandu safari dengan celana pendek khaki dan helm empulur untuk datang bekerja setiap hari. Setiap hari mereka memiliki semacam makhluk kebun binatang untuk dilihat orang, dan kadang-kadang menyentuh, sementara pengunjung berbelanja. Acara ini memuncak dalam satu hari ekstravaganza fauna eksotis. Pada hari Minggu terakhir setiap bulan, ruang pamer dipenuhi dengan singa, ular, kanguru dan spesies lain yang biasanya tidak terlihat di Garden State. Para tamu mendapat kesempatan untuk memenangkan perjalanan ke Kerajaan Satwa Disney sementara mereka mendapat beberapa penawaran hebat.

Kickoff Return on Investment

Sekelompok Massachusetts dealer mobil mengundang pembeli untuk menggandakan tim tuan rumah pada tahun 2009 dengan promosi. Promosi kelompok itu menawarkan orang-orang yang membeli mobil selama akhir pekan tertentu, kesempatan untuk memenangkan kembali sebagian dari harga pembelian mereka. Jika New England Patriots mengembalikan kickoff untuk touchdown, mereka akan mengirimkan cek senilai $ 5.000 kepada pelanggan. Para salesmen merasa sangat membantu sebagai alat penutup dan dealer memainkan peluang. Hanya sekitar lima persen dari semua pertandingan memiliki tendangan (bukan tendangan) kembali untuk touchdown. Tetapi kemungkinan tidak selalu bermain keluar. Brandon Tate tertangkap kickoff di kuartal ketiga dan mengambil bola 92 meter ke rumah untuk enam poin. Sementara sebagian besar penggemar Pats merayakan, 33 dari mereka merayakan ekstra keras. Dealer mobil akhirnya memotong senilai $ 165.000 untuk memastikan janji mereka.

Go See Cal

Artikel ini tidak akan lengkap tanpa ujung topi pepatah untuk Cal Worthington, godfather dari iklan otomatis. Pada suatu waktu, Cal memiliki 29 dealer mobil di seluruh California dan Southwest. Dia adalah seorang tokoh dan penjual yang terlahir, tetapi itu adalah iklan "Go See Cal" -nya yang mengarah ke Biro Iklan Televisi yang memanggilnya, "mungkin penjual mobil yang paling terkenal dalam sejarah televisi." Ini dimulai sebagai parodi iklan saingan. Saingannya memiliki iklan dengan anjingnya, Spot, seorang gembala Jerman. Jadi Cal mulai muncul dengan 'Spot anjing' di akhir promonya juga. Shtick-nya adalah bahwa Spot tidak pernah seekor anjing melainkan seekor macan, seekor kuda nil, gorila, atau beberapa binatang lain yang tidak biasa. Cal meninggal pada tahun 2013 pada usia 92. Dia tinggal di beberapa bagian terbesar pemasaran tenunan yang pernah Anda lihat.

Awasi dealer mobil lokal Anda sendiri untuk melakukan sesuatu yang gila!

Leave a Comment