.

Khabib Nurmagomedov ingin lebih dari UFC 229 dihapus; dia ingin Conor McGregor membayar

Khabib Nurmagomedov ingin lebih dari UFC 229 dihapus; dia ingin Conor McGregor membayar

Khabib Nurmagomedov ingin lebih dari UFC 229 dihapus; dia ingin Conor McGregor membayar

melalui: Fernanda Prates | 2 Oktober 2018 9:30 sesuai dengan NandaPrates_

terikat, sukses itu baik-baik saja. tetapi setelah UFC 229 yang lama ditunggu-tunggu dengan Conor McGregor memperoleh “sedikit sendiri,” juara ringan Khabib Nurmagomedov berusaha untuk menemukan lebih dari itu.

“Tidak lagi hanya menganggap – smash,” Nurmagomedov mencatat tepat melalui tampilan Senin pada “pameran MMA Ariel Helwani.” “Smash. Smash setiap hal kecil. memposting, mengalahkan – hati, pikiran, di setiap tempat. ”

“Smash” menjadi hanya salah satu dari kata-kata Nurmagomedov 26-0 MMA, 10-0 UFC digunakan untuk menjelaskan niatnya terhadap McGregor 21-tiga MMA, 9-1 UFC di headliner bayar-per-view Sabtu di arena T-sel di Las Vegas. Rencananya – atau apakah itu sumpah? – Juga untuk “menganiaya” McGregor, serta “membuat orang ini membayar” untuk “semua” yang dia amati dan lakukan menjelang UFC 229.

perkelahian terbesar dalam warisan UFC: Bagaimana Khabib vs. McGregor menumpuk ke atas 9 pesaing berbedaKhabib vs. McGregor: Bagaimana seseorang menginstruksikan siapa yang telah mengorganisir untuk kedua orang itu meningkatkan pertarungan judul UFC 229

Jadi, ya, aman untuk menegaskan itu lebih dari sekedar pertarungan gelar pada aspek ini untuk Nurmagomedov. Dia berbicara tentang hal itu, dirinya sendiri. tetapi adakah kemungkinan bahwa ini menghasilkan emosi yang disampaikan – dan mungkin tidak diterima – dalam oktagon?

“5 hari, kita harus menunggu,” kata Nurmagomedov. “Dan setelah itu, kami bisa melihat siapa jawara yang sebenarnya. siapa raja sejati dan siapa sebenarnya Burger King. ” HAPPYBET188

sesuatu hasil perang intelektual standar McGregor bisa saja terjadi pada Nurmagomedov, satu hal untuk terikat: Mantan juara dua divisi UFC membawa artileri berat ke depan yang satu ini, dan dia tidak membatasinya dalam urusan kandang, kedua.

Pada akhirnya konferensi pers bulan di pulau panjang, misalnya, McGregor menyebarkan serangan-serangannya sendiri dan bermuatan politik, dari komentar-komentar tentang supervisor Nurmagomedov untuk umpan balik tentang hubungan antara Chechen dan Dagestanis. Itu belum lagi contoh dia membawa ayah Nurmagomedov ke dalam dialog.

Khabib Nurmagomedov ingin lebih dari UFC 229 dihapus; dia ingin Conor McGregor membayar
Khabib Nurmagomedov ingin lebih dari UFC 229 dihapus; dia ingin Conor McGregor membayar

tembakan beli dan jual: Mengapa ada lebih banyak dari gelar UFC yang dipertaruhkan ketika Conor McGregor menghadapi Khabib NurmagomedovApakah ini di masa depan Conor McGregor? Tonton Khabib Nurmagomedov menetapkan daftar UFC dengan 21 takedown

Ketika melibatkan upaya McGregor untuk “pergi ke dalam kepalaku,” meskipun, Nurmagomedov mengatakan mereka tidak melakukan ton sakit.

“Saya tidak lagi politik, Anda tahu,” kata Nurmagomedov. “Saya adalah seorang atlet yang berpengetahuan. Jika dia mengalami kesulitan dengan manajer saya Ali Abdelaziz, dia dapat berbicara dengannya. Dia mencoba menangkapku dengan hal seperti ini; dia tidak akan mempercayai saya. Dia bisa bertarung dengan manajer saya, manajer saya seratus persen akan mencekiknya – dia adalah sabuk hitam dari Renzo Gracie.

“Jika dia punya masalah manajer saya, bicaralah dengan dia. Saya tidak memiliki masalah dengan manajernya, atau bersama dengan ayahnya, atau dengan seseorang. Saya benar-benar mengalami kesulitan dengannya. Aku akan bertempur dengannya. berbicara dengan saya. ”

Ketika melibatkan itu, hal-hal tampak cerdas pada target. Nurmagomedov mengatakan dia merasa baik, puas dan bugar. Dan, dengan empat hari untuk pergi sebelum dia harus menimbang 155 pound untuk memastikan pertandingan gelar, sang juara berbicara tentang dia berubah menjadi 166, “tidak ada masalah.”

Galeri ‘Khabib vs McGregor’ UFC 229 konvensi pers di new york: gambar paling efektif

Pertarungan ringan bisa jadi adalah pertama kalinya Nurmagomedov mempertahankan sabuk yang ia taklukkan dengan tekad bulat untuk menggantikan pemain pengganti Al Iaquinta pada April di UFC 223.

Untuk McGregor, itu akan berarti kembalinya ke MMA yang sudah lama ditunggu-tunggu setelah PHK hampir dua tahun. McGregor belum berkompetisi di segi delapan mengingat fakta bahwa November 2016, ketika dia mengalahkan juara ringan Eddie Alvarez untuk mendapatkan sabuk UFC di divisi kedua.

Keteguhan McGregor akhirnya akan menuntunnya untuk dilucuti dari gelar yang sekarang dipegang oleh Nurmagomedov. tetap saja, karena kedua kombatan itu akan segera meledak setelah konferensi pers, Presiden UFC Dana White mungkin terdengar meminta seseorang untuk menyerahkan sabuk McGregor.

ditanya tentang perasaannya tentang itu, Nurmagomedov tidak mengerti kembali.

“Dana harus berhenti mencium pantatnya,” Nurmamedov mengamati. “Inilah yang diinginkan Dana. Dan begitulah. sebagai hasil dari bagaimana Dana bisa mengatakan, ‘Haiya, tempatnya adalah sabuk Conor?’ Dia tidak tahu apa yang terjadi pada dua tahun terakhir? Max Holloway, berapa kali Max Holloway menaungi gelarnya?

“Dia melewatkan dua tahun, jika Anda tidak bertempur, UFC akan menduduki sabuk Anda. Dan divisi ringan UFC harus bergerak. Dana mengabaikan ini? hai di sana, UFC akhirnya menjadi juara ringan. Sekarang kita berbicara tentang sabuk Conor – dia kehilangannya. Dia kehilangan ikat pinggangnya. Dia kehilangan akal sehatnya, bukan sabuk yang paling efektif. ”

Conor McGregor vs Khabib Nurmagomedov: 3 masalah yang mungkin menjadi keputusan UFC 229 pertarungan judulRencana Khabib Nurmagomedov untuk Conor McGregor adalah ‘mengganti wajahnya … inteleknya, juga’

Ditanyakan apakah dia yakin UFC menghendaki McGregor untuk keluar dari pertemuan mereka, Nurmagomedov bersikap jujur.

“Tentu saja,” kata Nurmagomedov. “Rute yang mereka butuhkan untuk dikonsumsi. Saya percaya seperti, dengan saya, UFC juga chuffed, karena saya benar-benar memiliki identitas besar juga. tetapi pada saat ini, saya tidak membahas semua orang di UFC. Beberapa orang Amerika menginginkan dia untuk mengkonsumsi. Tentu arah. sebagai akibat dari dia memiliki identitas besar. Mereka dapat menghasilkan banyak uang dengan dia. Mengapa mereka ingin seseorang datang untuk me-mount dan menghancurkan wajahnya, menghancurkan hype-nya? Mereka tidak membutuhkan ini. ”

Nurmagomedov, meskipun, mengatakan dia “cukup” dan “tidak takut” tentang hal ini. hal yang paling penting, baginya, adalah apa yang terjadi ketika pintu kandang tutup pada hari Sabtu.

Nurmagomedov mengatakan bahwa dia tidak lagi meremehkan McGregor, yang dia tahu memiliki “timing yang terhormat” dan “tinju yang bagus.” Tetapi dia memang memiliki rencana yang jelas dan jelas menuju sehat.

“Ini seperti ini: jika Anda benar-benar dengannya, dan jika Anda lelah, ia memiliki keran sepanjang waktu,” kata Nurmagomedov. “Dan dia sudah mengetuk 4 kali, dalam 30 tahun, dan untuk No. 5, dia bisa langsung keran.

“Dia memiliki wiski terhormat, seperti yang dia katakan. Dia punya uang tunai yang bagus, seperti yang dia katakan. Dan menurutnya di sini adalah warisan. Menurutnya. Ketika kandang ditutup, saya akan sangat tertutup sepanjang waktu, dan saya membuat orang ini mengetuk. pertama, buat dia lelah, dan setelah membuatnya keran. Ini rencanaku. ”

Untuk lebih lanjut tentang UFC 229, lihatlah komponen Rumor UFC ke situs.

Gambar galeri: lebih baik dari Khabib Nurmagomedov

 

Leave a Comment