.

Mengotak-atik Metronom – Memulai Cara Mudah

Mengotak-atik Metronom – Memulai Cara Mudah

Menggunakan metronom saat Anda bermain atau berlatih biola adalah keterampilan yang dipelajari. Itu tidak langsung dan intuitif.

Saya telah melatih banyak siswa biola dan biola dalam menggunakan metronom. Setiap kali siswa belajar bagaimana mencocokkan kecepatan memainkan lagu dengan kecepatan tock-tock metronom.

Ada dua keterampilan yang harus dikuasai. Salah satunya adalah memulai permainan Anda tepat dengan suara metronom. Yang lainnya terus berjalan tanpa tertinggal atau melonjak di depan suara.

Jika Anda belajar melakukan latihan metronom tanpa bantuan pelatih berpengalaman, mulailah cara termudah yang dapat Anda pikirkan. Sebagai contoh, ambil sebagai tugas pertama Anda memainkan empat kentang, atau delapan, dengan metronom. Menyinkronkan tendangan tari gudang standar ke metronom beat lebih mudah daripada mencocokkan nada biola.

Memulai dengan Metronome

Pikirkan tentang tendangan tari gudang: Dah-duh-duh, Dah-duh-duh, Dah-duh-duh, Dah-duh-duh. Tck atau klik hits pada Dah saja, bukan duh pertama. Jika Anda bermain dan hit tok di Dah dan juga duh pertama, Anda bermain setengah kecepatan. Tidak apa-apa untuk latihan. Hanya sadari itu.

Misalkan Anda bermain dengan kecepatan setengah dan metronom diatur pada 120, kecepatan nyata Anda adalah 60. Untuk tujuan mengajar saya menggunakan metronom dengan kecepatan setengah untuk membawa siswa secara bertahap hingga sekitar 108. Kemudian saya memotong kecepatan setengah hingga 54 untuk menunjukkan suara itu sebagai kecepatan yang sama dalam kaitannya dengan lagu biola.

Ketika kick off berhasil, cobalah masuk ke shuffle jenis cangkul turun. Bilem Cabbage Down dan Mississippi Sawyer adalah contoh yang bagus. Jika kamu punya bukuku, 43 Fiddle Tunes in Tab, coba Roti Shortnin atau Ida Red pertama.

Seberapa cepat Anda harus mengatur metronom Anda? Itu tergantung pada kecepatan target Anda. Anda harus menyesuaikan diri dengan kecepatan jelajah Anda. Itulah kecepatan yang memungkinkan Anda untuk memainkan cangkul turun secepat Anda dapat dengan nyaman tanpa membuat flog. Ini bukan kecepatan tertinggi Anda. Biarkan diri Anda untuk bersantai dan menikmati bermain.

Saya biasanya tidak menggunakan metronom dengan siswa saya sampai mereka mencapai tingkat menengah. Itu berarti mereka dapat memainkan sekitar sepuluh lagu dengan 80 tocks per menit.

Kembangkan Keterampilan Metronom

Kegunaan metronom adalah:

1. Bermain dengan kecepatan tetap tanpa mempercepat atau memperlambat. Ketika Anda bisa bermain dengan kecepatan tetap tanpa flub, Anda akan berlayar.

2. Setelah terbiasa menggunakan metronom, Anda dapat menentukan kecepatan jelajah Anda pada nada apa pun. Mereka tidak akan memiliki kecepatan atau kecepatan yang sama. Beberapa lagu lebih mudah dimainkan dengan cepat daripada yang lain.

3. Anda dapat menggunakan metronom untuk meningkatkan kecepatan Anda sedikit demi sedikit. Metronom digital memungkinkan peningkatan terkecil untuk meningkatkan tempo. Kenaikan yang sangat kecil itu dapat membantu dengan sepotong musik yang keras.

Saya telah menemukan bahwa peningkatan dua ketukan per menit bekerja dengan baik untuk saya. Jika saya memainkan nada di 86, saya akan menambahkannya hingga 88. Biasanya itu tampak lebih cepat. Ada anomali aneh tentang ini. Kadang-kadang ketika saya meningkat dua tempo tampaknya lebih cepat dari yang saya harapkan, seolah-olah metronom memutuskan untuk benar-benar memberi saya dorongan untuk kecepatan.

Anda mungkin menemukan bahwa kecepatan target yang diberikan bekerja untuk Anda untuk sebagian besar lagu. Ketika saya mulai menggunakan metronom, saya mengadopsi 96 sebagai tempo target saya. Saya telah mendengar bahwa itu adalah tempo tari yang bagus. Penampilan awal Mark O'Connor ada di daerah ini.

Belakangan, rekan kerja dulcimer saya di Sunshine State Acoustic Music Camp, Ray Balenger, mengatakan dia suka 104. Kemudian saya bertemu dengan gadis-gadis Juniper yang memainkan reel dan jig mereka di sekitar 112 hingga 116. Akhirnya, ada Liz Carroll, yang bermain dengan kecepatan 120 hingga 124 dan menggunakan ornamen setiap ketukan lainnya. Itu tantangan!

Saat ini saya sedang berlatih, menggunakan metronom, untuk meningkatkan kecepatan dan penggunaan ornamen juga. Periksa kembali dalam beberapa bulan. Saya akan memberitahu Anda bagaimana itu terjadi.

Dr Beat adalah alat yang hebat. Ini juga sedikit mahal. Lebih terjangkau dan sama kuat dan fleksibel adalah metronom perangkat lunak yang saya sarankan. Anda dapat mencari tahu tentang hal itu di http://metronomesecrets.com

Leave a Comment