.

Pelatihan Tim Spesial Sepak Bola – Cara Menghancurkan Wedge

Pelatihan Tim Spesial Sepak Bola – Cara Menghancurkan Wedge

Tim khusus dapat membuat perbedaan dalam siapa yang pulang dengan kemenangan dan siapa yang menderita kerugian.

Sederhananya pekerjaan tim penerima adalah memajukan kick off return sejauh mungkin di lapangan. Dengan beberapa blok kunci, letakkan bola di zona akhir. Menyiapkan blok kunci tersebut dimulai dengan irisan.

Ganjalan seperti yang kita semua tahu adalah dinding pemain, kembalinya orang-orang di belakang layar, berharap menemukan celah yang dapat membuatnya berdiri untuk yard besar atau 6 poin berlari kembali.

Tim menendang mengirim down rushers dan wedge busters, berlari dengan kecepatan penuh, mempertaruhkan nyawa dan dahan saat mereka melemparkan tubuh mereka pada pemain yang membentuk irisan. Kadang-kadang busters wedge berhasil, menghentikan punggung besar. Namun ada banyak kali mereka tidak, membiarkan momentum besar berubah kembali. Momentum yang dapat mengubah keluar dari permainan.

Bagaimana kita menjadi lebih efektif dalam menghadapkan tim-tim yang kembali memblokir wedge? Jangan mencoba untuk melindas atau merobohkan blocker. Alih-alih membagi blocker.

Jalankan lurus ke kecepatan penuh blocker, jual dia pada fakta yang Anda rencanakan untuk berlari di atasnya. Tidak peduli seberapa terampil dan terlatihnya dia, pada saat-saat terakhir dia akan menguatkan dampaknya. Daripada membuat kontak kepala ke kepala, pisahkan blocker, jalankan di antara mereka mengambil sudut terbaik ke pembawa bola. Anda tidak hanya mengurangi risiko cedera untuk diri Anda sendiri, Anda juga akan sering berada dalam posisi untuk melakukan tackle, menghentikan kembalinya tendangan yang panjang dan memupuk setiap momentum yang berubah, seperti penunjuk 6.

Leave a Comment